Siswono: Kalla Sebaiknya Legowo Mundur

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla dianggap gagal dalam pemimpin partai Golkar. Oleh karena itu dalam Musyawarah Nasional Golkar, Kalla sebaiknya legowo untuk mundur.

"Saya harap Kalla mau legowo diharapkan munas nanti bisa diganti yang baru untuk kepentingan partai," kata anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Siswono Yudhohusodo, di Jakarta, Sabtu 25 April 2009.

Dia mengatakan Kalla dianggap gagal karena perolehan suara Golkar anjlok dibanding Pemilu 2004. Penurunan suara itu tidak terjadi sedrastis seperti sebelumnya. Dia membandingkan pimpinan Golkar seperti Soedharmono dan Akbar Tanjung berhasil membawa Golkar.

Menurutnya, Partai Golkar masih banyak mempunyai calon untuk menduduki kursi nomor satu Golkar seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan Surya Paloh. "Kita harus menjamin estafet kepemimpinan dengan lancar," katanya.

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Kemnaker mengajak perusahaan untuk memiliki komitmen yang tinggi sekaligus terlibat partisipasi aktif dalam menanggulangi Tuberkolosis di tempat kerja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024