Sheila Marcia Impikan Pernikahan

VIVAnews - Banyak pernikahan dini yang berakhir dengan perceraian. Namun tak sedikit juga yang langgeng hingga kini. Sheila Marcia dan kekasihnya Jupiter pun mengamini hal itu.

"Kita akan menikah kalau sudah saatnya. Nikah muda sih ayo aja," kata Jupiter di Belleza, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009 malam.

Sheila yang mendampinginya pun tak menampik, ia punya mimpi ke arah sana. "Belum bisa detail," tuturnya seraya tersenyum. Kini ia dan Jupiter hanya berusaha mempertahankan hubungan mereka saja.

Soal gosip dan berita miring yang beredar di luar, pasangan ini tak mau ambil pusing. "Terserah orang mau gosipin apa. Sekarang aku fokus ke Sheila aja," Jupiter berujar.

Sejoli itu masih ingin mengenal karakter masing-maisng lebih dalam lagi. Saling menyesuaikan diri, dan percaya suatu hari nanti akan tiba saatnya mereka bersanding.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

Pria bernama asli Josh Pieter itu setia mendampingi Sheila. Bahkan di masa-masa terberat dalam hidupnya. Ketika ia masih mendekam di tahanan karena terbukti bersalah dalam kasus narkotika.

Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024