Tifosi AS Roma Duduki Trigoria

VIVAnews – Hasil mengecewakan AS Roma rupanya membuat tifosi AS Roma marah. Puncaknya terjadi saat pekan lalu AS Roma digunduli Fiorentina 4-1. Alhasil, tifosi Giallorossi meluapkan kekesalan dengan menyerang markas latihan Roma di Trigoria.

Seperti yang dilansir di situs resmi klub, Rabu, 29 April 2009, ratusan pendukung Roma saat ini menduduki kamp latihan Francesco Totti cs sebagai bentuk kekesalan mereka. Mereka menuntut para pemain usai hasil buruk musim ini.

Mereka meneriaki para pemain AS Roma yang saat itu masih menggelar latihan. Bahkan mereka menuntut Luciano Spalletti bertanggung jawab atas hasil buruk Roma yang terancam tampil di Liga Champions musim depan.

Peluang klub ibu kota ini di Liga Champions memang semakin menipis setelah ditekuk Juventus, Lazio dan terakhir Fiorentina. Dengan lima pertandingan tersisa, Roma kini tercecer enam poin dari Fiorentina yang nangkring di posisi empat klasemen Serie A dan lima poin dari Genoa di posisi ke lima.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024