Preview Manchester United vs Arsenal

Comeback Emosional Silvestre

VIVAnews - Perasaan campur aduk melanda Mikael Silvestre saat kembali ke mantan markasnya, Old Trafford. Bek Arsenal ini akan menjajal mantan klubnya, Manchester United, Kamis dini hari WIB, 30 April 2009.

Hampir satu dekade berkostum Manchester United bukan waktu singkat untuk segera lupa diri bahwa Silvestre kini telah berbaju Arsenal. Tentu, laga semifinal leg 1 di Old  Trafford nanti akan menguras emosi pria Prancis berusia 31 tahun ini.

“Saya mersakan sesuatu yang aneh dan ajaib. Pergi ke kamar ganti dan melihat suporter serta orang-orang yang pernah mendukung saya," sebut Silvestre seperti dilansir L’Equipe.

“Tentu, ini akan memberikan sensasi serta emosi berbeda. Sembilan tahun di klub yang sama. Itu bukan waktu yang singkat. Itu bagian dari hidup saya," lanjut Silvestre.

Silvestre menjadi pemain pertama yang hijrah dari United ke Arsenal sejak 1987. Ia tak menyangka bahwa Manajer United, Sir Alex Ferguson, membantunya dalam proses hijrah itu.

“Itu mungkin mengejutkan banyak orang. Tapi, jujur saya butuh tantangan baru," tutur Silvestre. “Ferguson sangat membantu saya. Dia tak pernah melakukan ini sebelumnya."

Silvestre pernah dipuja, tapi kini akan dibenci publik Old Trafford alias pendukung Setan Merah. Ia kini justru menjadi kartu as Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meredam para penyerang United.

Syaratnya hanya satu. Wenger menurunkannya dalam super big match Liga Champions ini.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024