Jelang Eksekusi Amrozi Cs

3 Water Canon Jaga Obyek Vital di Cilacap

VIVAnews - Sebanyak tiga unit mobil water canon milik kepolisian Polda Jawa Tengah telah disiagakan pada tiga titik obyek vital nasional di Cilacap, terkait eksekusi mati Amrozi cs yang akan dilakukan di Cilacap, Jawa Tengah.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Mobil water canon milik Polda Jateng itu telah di tempatkan di kawasan Unit Pengelohan Pertamina 4 Cilacap. Pabrik semen Holcim, dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap Karang Tandri Cilacap.

Penempatan mobil water canon disejumlah titik obyek vital tersebut dibenarkan oleh General Manager PLTU Cilacap, Sutikno.

Ia mengatakan pada Minggu 26 Oktober, sekitar pukul satu siang tadi, di PLTU Karang Tandri telah dilakukan pengamanan dari pihak kepolisian. Sebanyak satu peleton petugas kepolisi dan satu unit mobil water canon.

"Betul siang tadi sejumlah polisi sudah datang untuk melakukan penjagaan di PLTU Karang Tandri" Ujar Sutikno saat dihubungi VIVAnews.
 
Sebelumnya Kejaksaan Agung telah mengumumkan rencana pelaksaan eksekusi terhadap Amrozi cs akan dilakukan pada awal November 2008. Eksekusi akan dilakukan dengan cara menembak mati tiga terpidana mati kasus bom Bali itu.

Hingga saat ini pihak kepolisisan masih belum bersedia memberikan keterangan terkait pengamanan sejumlah obyek vital di cilacap.

Laporan: Robbi Sofwan Amin/ Cilacap

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024