Cedera Membaik, Gerrard Siap Merumput Lagi

VIVAnews - Setelah absen di bebeapa pertandingan, kapten Liverpool siap merumput kembali. Gerrard diperkirakan sudah bisa tampil saat The Reds menjamu Newcastle di Anfield, Minggu, 3 Mei 2009.

"Kondisi Gerrard sudah semakin baik. Saat ini dia sudah ikut latihan penuh bersama tim," kata Rafael Benitez, manajer Liverpool kepada Sky Sports, Kamis, 30 April 2009.

Selaman tiga pekan terakhir ini Gerrard tidak bisa mendampingi timnya. Hal ini disebabkan oleh cedera selangkangan yang menimpanya usai membela Liverpool saat berhadapan dengan Chelsea, di leg pertama babak perempat final Liga Champion, Maret lalu.

Tak ingin bertambah parah, Benitez pun memilih untuk memarkir Gerrard. Akibatnya, pemain Inggris itu tak bisa memperkuat Liverpool di leg kedua Liga Champions dan dua pertandingan terakhir Liverpool di Premier League, yakni lawan Arsenal dan Hull City.

"Saya pikir dia sudah fit dan bisa tampil Minggu ini. Dia akan menjadi kunci bagi tim kami dalam memenangkan pertandingan ini," tandas Benitez.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024