Messi: Chelsea Lebih Penting dari El Clasico

VIVAnews - Lionel Messi masih memendam kekecewaan setelah gagal memberikan kemenangan buat Barcelona saat menjamu Chelsea. Kini, Messi cs sudah dinantikan musuh abadi di La Liga, Real Madrid.

Ya, konsentrasi tim besutan Josep Guardiola itu memang harus terbagi. Setelah menjamu The Blues di leg 1 semifinal Liga Champions, Blaugrana kini harus fokus di laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Pekan depan, Chelsea kembali menunggu Blaugrana di Stamford Bridge.

El Clasico kontra Madrid jadi laga krusial mengingat kini Barca hanya unggul empat poin. Namun, Messi tetap menempatkan laga kontra Chelsea sebagai yang teratas. Striker Argentina ini mengaku akan lebih senang menaklukkan Chelsea dibanding Real Madrid.

"Saya akan lebih senang mengalahkan Chelsea, karena jika kalah saat melawan Madrid kami masih berada di atas. Selain itu, laga di Liga Champions tak memberikan ruang bagi sebuah kesalahan sekecil apapun," beber Messi kepada Marca, Kamis 30 April 2009.

"Hasil (kontra Chelsea) tidak akan berpengaruh, 0-1 atau 0-2 tetap sama. Yang terpenting kami menang. Saya berharap bisa mencetak gol," tambahnya.

Dua pekan ini, Barca memang menghadapi laga berat dan krusial. Kali terakhir Barca melawat ke Bernabeu, mereka menelan kekalahan besar 4-1 dari Los Merengues. Messi sendiri enggan mengatakan laga El Clasico, Sabtu 2 Mei 2009, nanti sebagai laga balas dendam.

"Ini bukan acara balas dendam, sama sekali tidak. Kami ingin menang di pertandingan karena hasil ini akan berpengaruh pada langkah kami merebut gelar," ujar striker 21 tahun ini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024