Sukses Pertama Denver Nuggets Sejak 1994

VIVAnews — Denver Nuggets memastikan diri melenggang ke ronde 2 playoff NBA setelah unggul 4-1 atas New Orleans Hornets. Ini menjadi keberhasilan pertama Nuggets sejak 1994.

Carmelo Anthony memimpin rekan-rekannya menekuk Hornets di gim 5 dengan 107-86. Anthony sendiri berhasil mencetak poin tertinggi: 34, poin di kandang Pepsi Center, Kamis 30 April 2009.

Pada ronde 2, Nuggets akan bertemu dengan Dallas Mavericks yang sebelumnya telah memastikan diri melenggang usai menekuk San Antonio Spurs 4-1.

“Monyet itu kadang lebih mengerikan. Saya sungguh bahagia dengan penampilan Melo," canda pelatih Nuggets, George Karl seusai pertandingan.

Kebahagiaan juga ditunjukkan Melo yang bergabung dengan Nuggets sejak 2003 ini. "Ini sungguh luar biasa," ujarnya singkat seperti dilansir yahoosport.

Penampilan gemilang Melo juga didukung aksi Chauncey Billups yang berhasil mencetak double-double dengan 13 poin dan 11 assists. Juga JR Smith yang berhasil mencetak 20 poin buat Denver.

Pelatih Hornets, Byron Scott sendiri menerima kenyataan timnya harus tersingkir dari Nuggets.

"Saya rasa mereka merupakan salah satu tim terbaik di Barat," ujar Scott.

Sedangkan di kubu Hornets, absennya Tyson Chandler membuat permainan tim tak berkembang. David West menjadi pencetak poin tertinggi buat Hornets di gim itu dengan 24 poin. Diikuti Chris Paul yang mencetak double-double dengan 12 poin dan 10 assists.

Atlanta Hawks 106-91 Miami Heat

Sedangkan di gim lainnya, Atlanta Hawks berhasil menaklukkan Miami Heat dengan skor 106-91. Dengan hasil di gim 5 ini, untuk sementara Hawks memimpin 3-2 atas Heat.

Penampilan gemilang Dwyane Wade dengan mencetak raihan tertinggi 29 poin tak mampu menyelamatkan Heat dari kekalahan. Sedangkan di kubu Hawks, Joe Johnson berhasil mencetak raihan tertinggi dengan 25 poin diikuti, Flip Murray dengan 23 poin.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024