Pesawat yang Jatuh Milik STPI Curug

VIVAnews - Pesawat latih berukuran kecil yang jatuh di kawasan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, adalah milik Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug. Dulunya, sekolah ini bernama PLP Curug.

"Iya itu pesawat kami yang berkapasitas empat orang. Penumpangnya ada tiga orang," kata staf pusat informasi Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Jaja Suharja, dalam keterangan kepada VIVAnews melalui telepon, Kamis, 30 April 2009.

Jaja dan pihak sekolah penerbang mendapat laporan adanya kejadian itu sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.45 WIB di Kecamatan Tenjo, Parung Panjang, Jawa Barat.

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Suntana mengatakan, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk menyisir lokasi kejadian. "Korban tiga luka berat, dan sudah dilarikan kerumah sakit," kata Suntana saat dihubungi VIVAnews, Kamis 30 April 2009.

Tiga korban itu yakni, Yani Mambasar, Kevin S Manurung, dan Mamburu. Saat ini korban luka parah bernama Mamburu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Tangerang. Sementara dua lagi Tenjo Yani Mambasar dan Kevin Manurung di rawat Puskesmas Tenjo

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Muslimah saat makeup

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Menyambut Hari Raya Idul Fitri banyak Muslimah ingin tampil cantik dan menawan. Namun, memilih kosmetik halal di tengah banyaknya produk di pasaran bisa menjadi tantangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024