Dirut PT PRB Ditembak

Sigid Haryo Ditahan di Polda Metro Jaya

VIVAnews - Jajaran Direksi PT Pers Indonesia Merdeka mengunjungi Komisaris Utamanya, Sigid Haryo Wibisono, yang saat ini sedang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Direktur Pusat Pengkajian Strategis Merdeka, Boni Hargens, bersama dengan tiga rekannya mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.00. Usai menjenguk, Boni menyatakan bahwa rekannya itu telah ditangkap.

Boni mengaku tahu mengenai penangkapan Sigid dari rekan-rekannya di Merdeka. "Tapi bagaimana penangkapannya saya tidak tahu," ujar Boni, di Polda Metro Jaya, Kamis 30 April 2009.

Sigid ditangkap karena diduga terlibat kasus penembakan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Boni yang memang kenal secara pribadi dengan Sigid, masih sempat bertemu pada Rabu pagi di salah satu ruangan kantor di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Namun, Boni menduga ada unsur politik di balik penangkapan itu. "Beliau kan berkerabat dengan siapa saja, karena dia bukan pengusaha kemarin sore," ujarnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024