Manchester United ke Jakarta

Tiket Mahal, Nurdin Halid Berharap Untung

VIVAnews - Harga tiket pertandingan Manchester United melawan Indonesia All Star terbilang sangat tinggi. Yang paling murah saja Rp 100 ribu. Dan yang termahal mencapai Rp 3,5 juta. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid yakin pihaknya akan mendapat keuntungan.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

PSSI bersama pihak Agum Gumelar selaku local partner sekaligus project officer saling bekerja sama untuk mendatangkan juara dunia antarklub ini. Jika match fee digabung dengan akomodasi, maka total biaya akan mencapai US$ 3 juta atau sekitar Rp 32,15 miliar.

"Mudah-mudahan untung karena sekarang saja tiket belum kita lepas ke pasaran tapi pemesanan sudah mencapai 40 persen," kata Nurdin di Ritz Carlton, Jakarta, Jumat, 1 Mei 2009.

Apa yang dikatakan Nurdin ini bertolak belakang dengan pernyataan Koordinator Komersial Local Organizing Comitte Herman Ago. Di tempat yang sama, Herman malah belum mengumumkan kapan tiketĀ  bisa dipesan para calon penonton.

"Kami memastikan melepas 65 ribu tiket. Hanya dilayani lewat reservasi dan bookingan. Untuk mencegah calo, tiket tidak akan dijual saat match day. Kapan kepastiannya akan kami beritahukan dalam waktu dekat," ujar Herman.

SUGBK Berbenah
Khusus untuk kedatangan Setan Merah, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan diubah sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang berbeda. Seperti dikatakan Sekjen PSSIĀ  Nugraha Besoes, akan ditata area tematik yang disebut sebagai Fun Fest atau MU Park.

"Taman ini nantinya akan berisi lapangan futsal, area berfoto, pameran, dan games, yang bisa dimainkan oleh semua pihak," ujarnya.

Taman yang rencananya diletakkan di Plaza SUGBK itu bertujuan untuk menciptakan suasana MU buat mereka yang tidak mendapat tiket menonton langsung.

Akan ada ruang tunggu berbentuk Lounge untuk pemegang tiket VVIP dengan fasilitas makan dan minum gratis. Selain itu, khusus untuk pemegang tiket VVIP, memiliki keuntungan bisa melihat secara langsung sesi latihan Setan Merah.

Harga tiket
VVIP Rp 3,5 juta
VIP Barat Rp 1,5 juta
VIP Timur Rp 1 juta
Kategori 1 Rp 400 ribu
Kategori 2 Rp 250 ribu
Kategori 3 Rp 100 ribu

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024