Roma Gagal ke Liga Champions, Mexes ke Milan

VIVAnews - Bek AS Roma, Philippe Mexes, telah membuat keputusan seputar masa depannya. Mexes akan hijrah dari ibukota Italia jika Giallorossi absen dari Liga Champions, musim depan.

Bahkan, harga Mexes telah ditentukan. Ia setuju hijrah dengan nilai 16 juta euro alias Rp 227,4 miliar ke Milan.

Stopper tangguh ini kembali merumput saat melawan Chievo Verona, Minggu 3 Mei 2009. Ini jadi penampilan ke-25 Mexes musim ini, dari total 198 buat Roma.

Tapi, lima laga ke depan bisa menjadi hari-hari terakhir pria berusia 27 tahun ini berkostum Il Lupi. Laroma24.it mengklaim bahwa Mexes memang akan hijrah.

Kabar dari Trigoria menyebut Mexes telah menentukan masa depannya. Ia akan hijrah jika Roma gagal lolos ke Liga Champions. Dan peluang Roma memang sangat kecil untuk tampil di kompetisi paling bergengsi Benua Biru itu.

Milan terus memonitor situasi terkini Mexes. Rossoneri telah menyiapkan dana 16 juta euro jika direksi Roma menaruh sang pemainnya dalam bursa transfer.

Fokus Rossoneri kini memperkuat pertahanan setelah Paolo Maldini memutuskan pensiun, akhir musim ini. Giuseppe Favalli tak ditawari kontrak baru. Dan Alessandro Nesta masih bergelut dengan cedera punggung menahun.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024