Direktur PT PRB Ditembak

Antasari Gelar Jumpa Pers Siang Ini

VIVAnews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Antasari Azhar, akan buka-bukaan kepada wartawan mengenai kasus yang diduga melibatkan dirinya. Antasari akan menggelar jumpa pers di rumahnya pada siang ini.

"Nanti jam 2 siang beliau akan konferensi pers," kata Juniver Girsang, selaku koordinator tim kuasa hukum Antasari Azhar, saat dihubungi VIVAnews, Minggu 3 Mei 2009. Konferensi pers akan digelar di kediaman Antasari di Kompleks Giri Loka II, Tangerang, Banten,

Mengenai materi yang akan disampaikan, Juniver masih merahasiakannya. "Lihat siang saja nanti yah," ujarnya.

Antasari diduga terlibat dalam pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Sementara ini, KPK berpegang pada surat panggilan Markas Besar Kepolisian yang menyatakan Antasari sebagai saksi. Sementara Jaksa Agung Muda bidang Intelijen Wisnu Subroto telah menyatakan Antasari sebagai tersangka.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2009. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil BMW silver miliknya tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya
Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024