Nasrudin Zulkarnaen Didor 'E'

VIVAnews - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Wahyono mengungkapkan penembak Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen pelaku berinisial 'E'. Informasi yang didapat 'E" adalah  Eduardus Ndopo Mbete yang akrab dipanggil Edo.

"Yang melakukan eksekusi adalah E," kata Wahyono dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 4 Mei 2009.

Dari keterangan, tersangka pertama yang berinisial 'H' yang merupakan joki pertama, ia mendapatkan pekerjaan mengeksekusi Nasrudin dari orang yang disebut sebagai 'A'.

"Lalu dilakukan penangkapan A, dari keterangannya hari ini, ia memberi pekerjaan kepada tersangka yang pertama yang kita tangkap dan eksekutor," kata Wahyono.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB. Sabtu 14 Maret 2009. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil Avanza berpenumpang enam orang ditugasi menghalang-halangi laju mobil BMW silver yang dinaiki Nasrudin. Lalu, tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Ritual Mistis Junta Myanmar Tak Mempan! Rathedaung Jatuh ke Tangan Sekelompok Bersenjata Etnis
Kang Tae Oh

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Waktu yang dinanti-nanti oleh penggemar akhirnya telah tiba! Aktor Kang Tae Oh dikabarkan telah menyelesaikan masa wajib militer (wamil) hari ini. Kini sang aktor kembali

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024