Antasari Tersangka Pembunuh Nasrudin

Rani Juliani di Mata Para Caddy

VIVAnews - Pengelola Padang Golf Modern Land mengakui Rani Juliani dekat dengan para pejabat. Namun mereka tidak mengetahui soal hubungan khusus Rani dengan Antasari Azhar dan Nasrudin Zulkarnaen selama bekerja sebagai caddy atau pemungut bola.

Manajer Padang Golf Modern Land Herman Halim menyebutkan, Rani sudah tidak bekerja lagi semenjak dua bulan lalu sebelum peristiwa penembakan berlangsung.

Herman pun memastikan, Rani tidak akan diterima kembali bekerja meskipun dia memintanya. “Dia telah mencemarkan nama perusahaan,” kata Herman saat ditemui di Padang Golf Modern Land, Tangerang, Senin, 4 Mei 2009.

Meski hanya sebegai pekerja freelance, namun sosok Rani sangat dikenal di lingkungan kerjanya. Rani bergabung menjadi caddy pada tahun 2003 silam.

Kepandaiannya dalam bergaul, membuat dia dekat dengan para pemain golf. Namun sepengetahuan Herman kedekatan itu hanya dalam rangka pekerjaan saja.

Mirna, rekan kerja Rani Juliani mengatakan, sosok Rani tidak seperti yang diberitakan. “Rani sosoknya polos dan baby face,” kata Mirna.

Keberadaan Rani juga hingga kini belum diketahui. Rumah orangtuanya di kawasan Panungganang Cipondoh, Kota Tangerang juga tidak terlihat.

Menko PMK Murka, Bus Lama Dicat Baru Jelang Libur Lebaran 2024

Laporan: Nur Khafifah |antv Tangerang

Jadwal pemberlakuan one way dan contra flow tol trans Jawa

INFOGRAFIK: Jadwal Sistem One Way dan Contra Flow Tol Trans Jawa Mudik-Arus Balik Lebaran 2024

Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan Kementerian PUPR akan mengatur lalu lintas untuk memperlancar arus mudik dan arus balik pada periode lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024