Cessna di Tol Cikampek

Tim dari Halim Evakuasi Pesawat

VIVAnews - Tim evakuasi dari Halim Perdanakusumah pukul 10.30 WIB sudah tiba di lokasi pesawat Cessna 172 mendarat darurat, di jalan Tol Jakarta - Cikampek, KM 71/400 A, arah Cikopo, Jawa Barat.

Puluhan petugas saat ini tengah mengevakuasi pesawat dengan cara didorong ke pinggir jalan tol. Saat ini, badan pesawat mengarah ke sebelah timur, di bahu jalan tol dari Jakarta-Cikampek. Posisi ini sama dengan saat mendarat darurat.

Saat evakuasi berlangsung, jalan tol masih bisa dilalui oleh kendaraan dan tidak ada kemacetan yang berarti. "Saat ini pesawat sudah mulai dialihkan ke tempat yang lebih lapang," demikian diungkapkan AKP Susilo kepada VIVAnews, Rabu, 29 Oktober 2008.

Sementara ketiga awak pesawat telah diterbangkan menuju rumah sakit terdekat. Kondisi ketiga awak pesawat tidak mengalami luka serius. Tiga orang awak tersebut adalah pilot Ratu Parha (47), warga Jalan Prafin Indah Blok E, Surabaya dan dua kru lainnya Edi Barokah (19), warga Villa Melati Mas Legok, Tangerang, MT Nur Huda (32), warga Kompleks PLP Legok Tangerang.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024