Pangeran William dan Harry

Kampanye Amal di Premiere James Bond

VIVAnews - Pewaris tahta generasi kedua kerajaan Inggris, Pangeran William, bersama adiknya Harry, turut serta di barisan artis Hollywood yang melenggang di karpet merah. Kedatangan mereka juga dalam rangka membujuk produser film James Bond terbaru, ‘Quantum of Solace’ untuk menyumbangkan sebagian keuntungan dari pemutaran nasional premier film itu.

Kedua pangeran menghadiri premier film yang kembali dibintangi Daniel Craig sebagai agen rahasia 007 ini ini sebagai wujud dukungan terhadap kampanye yang bertajuk Help for Heroes and the Royal British Legion. Kampanye ini akan mengalang dana bagi para tentara, baik pria maupun perempuan, yang kembali dari perang di Timur Tengah.

William dan Harry memang sudah tidak asing lagi dalam kesatuan militer. Pangeran William baru-baru ini terlibat dalam serangkaian pelatihan militer, persiapan dirinya sebagai Kepala Kesatuan Militer. Ia menghabiskan empat bulan bergabung di Kesatuan Angkatan Udara Kerajaan, dan saat ini mengabdikan diri pada Angkatan Laut Kerajaan Inggris.  

Produser film ini, Barbara Broccoli dan Michael Wilson sempat menyanjung kedua pewaris kerajaan Inggris itu. "Kami terkesan Pangeran William dan Harry setuju untuk menghadiri premier dunia film Bond terbaru kami. Semoga kehadiran mereka dapat menambah pengumpulan dana bagi para pelayan negara."

‘Quantum of Solace' merupakan lanjutan dari film terakhir Bond, 'Casino Royale'. Rencananya film teranyar Bond ini akan dirilis bioskop-bioskop di Inggris pada 31 Oktober. Sementara itu, penonton di Amerika Serikat baru bisa menyaksikan film ini dua minggu sesudahnya, pada 14 November mendatang.

Daniel, aktor berusia 40 tahun itu beserta para pendukung film yang juga melenggang di karpet merah disambut dengan kilatan cahaya kamera dari ratusan penggemar di pusat kota London untuk lanjutan film agen rahasia 007, Bond, yang sekarang sudah mencapai lanjutan ke 22 itu. Sekarang, 'Quantum of Solace' diharapkan melebihi pendapatan global box office sebelumnya yaitu $594 juta. 

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024