Luna Maya Dipinang Banyak Parpol

VIVAnews - Banyak artis jadi Calon Legislatif. Eko Patrio yang pelawak, hingga Wanda Hamidah yang sejak lama menekuni politik. Luna Maya juga rupanya dilirik Partai Politik.

Saat ditemui di Euphoria Cafe Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 31 Oktober 2008, Luna mengaku banyak yang meminangnya jadi Caleg. Namun hatinya masih merasa antara ya dan tidak. "Untuk saat ini sih tidak.  Tapi kalau mau terjun ke politik saya maunya kalau mampu. Kalau maju hanya untuk menarik masyarakat mau ngapain," tukasnya bijak.

Lagipula lanjut Luna, "Syarat pertama S1 ya? Aku belum lulus-lulus tuh," sambungnya sambil tersenyum lebar.

Kendati belum punya keinginan terjun ke politik, dara kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus, 25 tahun silam ini merasa bersyukur jika rekan-rekannya sesama artis mau berkiprah jadi Caleg.

Apalagi jika hati mereka tergerak untuk membenahi keadaan. Namun jika hanya dijadikan alat menarik massa dan suara, Luna menyayangkannya.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024