4 Anggota KPU ke Luar Negeri

VIVAnews - Hari Senin (3 Novemver 2008) ini, suasana kantor Komisi Pemilihan Umum terlihat sepi. Hanya terlihat Ketua Komisi, Abdul Hafiz Anshary, yang berkantor. Ke mana 6 komisioner lainnya?

Ternyata, tiga komisioner mendapat undangan memantau Pemilihan Presiden Amerika Serikat. Sejak Kamis, 30 Oktober 2008, komisioner Andi Nurpati dan Sri Nuryanti telah berangkat ke Amerika. Menyusul keesokan harinya, komisioner Abdul Aziz.

Menurut komisioner Syamsul Bahri, ketiga orang itu diundang Kedutaan Besar Amerika Serikat memantau proses pemilihan. Untuk diketahui Abdul Aziz adalah yang membawahi divisi logistik dan keuangan, sehingga dipastikan dia akan mempelajari sistem pengelolaan keuangan pemilihan Amerika. Ketiga komisioner ini di Amerika sampai 10 November yang akan datang.

Sementara, Ketua Kelompok Kerja Pencalonan KPU, Endang Sulastri, telah berangkat ke Den Haag, Belanda, pada Minggu, 2 November 2008, lalu. Endang harus memberikan sosialisasi Pemilu kepada Panitia Pemilihan Luar Negeri Belanda dan negara-negara sekitarnya.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024