Obama Menang, Oprah Menangis

VIVAnews - Air mata bahagia menetes dari mata ratu talkshow Amerika, Oprah Winfrey. Ia adalah salah satu perempuan paling berpengaruh di negeri adi kuasa tersebut. Oprah juga masuk dalam barisan pendukung Obama.

"Rasanya seperti Amerika telah melakukan hal yang benar," ujar Oprah seperti VIVAnews kutip dari CNN, Kamis 6 November 2008.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Tangis Oprah terlihat saat ia bersama pendukung Obama lain menyaksikan pidato kemenangan Obama di Chicago. Ia menambahkan terpilihnya Obama seperti sesuatu yang tidak pernah Ia bayangkan sebelumnya.

Namun, sebenarnya Oprah punya keyakinan akan pria yang pernah melewati masa kecilnya di Jakarta tersebut. Sebagai bukti, ia sudah membeli gaun untuk dikenakan pada malam inagurasi.

Perempuan kelahiran 29 Januari 1954 ini sudah mulai merancang gaun inagurasinya sejak musim dingin lalu, lebih tepatnya bulan Februari. Saat sedang kampanye di California, Oprah ngobrol dengan Michelle (istri Obama-red.), Caroline Kennedy, dan Maria Shriver. Michelle membakar semangatnya untuk membuat papan cita-cita. "Aku sampai di rumah, aku cari papan. Lalu aku menempel foto Barack Obama, dan foto gaun yang ingin kupakai ke malam inagurasi," cerita Oprah.

Pada sebuah wawancara, pasangan hidup Stedman Graham ini juga sempat ditanya mengapa ia tidak menghadirkan Sarah Palin di talkshownya. Oprah menjawab apa adanya. Ia menilai tidak fair jika sebagai pendukung Obama, ia mengundang wakil John McCain itu sebagai tamunya.

Oprah yakin pada keputusannya. Namun hal itu sempat mengundang kemarahan juga dari penontonnya yang mendukung Palin. Namun kini, Oprah puas karena yang dicita-citakannya terwujud. Gaunnya pun segera dipakai.

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024