BCL Bersemangat Hadapi Akad Nikah

VIVAnews - Artis Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya mendatangi Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan. BCL sedang menghadapi masa-masa terakhir dirinya sebagai lajang. Tinggal beberapa detik lagi, akad nikah BCL dengan Ashraff akan segera dimulai.

Pantauan VIVAnews di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 November 2008, sekitar pukul 14.30 WIB, BCL tiba menggunakan mobil Mercedes hitam miliknya dengan plat nomor B 2223 BC.

Menggunakan kebaya transparan berwarna merah muda, BCL semakin anggun dengan gaya rambut yang disanggul. Calon istri Ashraff ini, dengan sangat bersemangat langsung masuk ke dalam Aula Masjid Al Bina. Apalagi, ketika mengetahui kilatan kamera wartawan yang tak hentinya terus menyala, BCL justru lebih bergegas.

Tak lama lagi, rombongan keluarga Ashraff akan tiba di Masjid Al Bina, Senayan. Rombongan Ashraff berangkat dari Hotel Sultan, yang masih satu area dengan Masjid Al Bina, di Komplek Gelora Bung Karno.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih
Presiden Iran, Ebrahim Raisi (tengah).

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Islamabad pada hari Senin, 22 April 2024 untuk kunjungan resmi selama tiga hari. Iran dan Pakistan sedang berupaya baiki hubungan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024