Van der Sar: Kami Balas di Old Trafford

VIVAnews - Manchester United saat ini memang masih tertinggal dari Chelsea, Liverpool dan Arsenal. Namun kiper United, Edwin Van Der Sar, mewanti-wanti ketiga pesaingnya itu.

Ya. Van der Sar berjanji akan membalas kekalahan mereka dari Liverpool dan Arsenal plus hasil imbang dengan Chelsea. Dan di kandangnya Old Trafford, mantan kiper Timnas Belanda itu yakin bisa melunasi dendamnya.

Van der Sar tentu masih ingat saat Samir Nasri menjadi mimpi buruk The Red Devils saat bertandang ke Stadion Emirates, Sabtu, 8 November 2008 lalu.

"Liverpool, Chelsea dan Arsenal semuanya akan datang ke Old Trafford dan kami yakin akan meraih poin maksimal," yakin Van der Sar seperti dilansir Mirror, Senin, 10 November 2008.

"Saya tidak terlalu mempermasalahkan kami bermain tandang, namun kami sedikit tidak beruntung di kandang mereka," ujar Van der Sar.

Van der Sar memang menjadi orang yang paling kecewa tentunya. Melawan tiga musuh bebuyutan itu, gawangnya malah dijebol lima kali. Hal itu yang membuat kiper The Reds Devils itu berjanji untuk menuntut balas.

Kekecewaan juga dialami sang arsitek, Sir Alex Ferguson. Namun, Fergie juga mengaku puas menyaksikan duel itu. Meski kalah 2-1 namun permainan yang diperagakan kedua tim dianggap sangat menghibur.

"Saya telah memimpikan pertandingan seperti ini. Anda menyerang, kami menyerang. Namun, mereka mendapatkan gol lebih banyak. Saya yakin Anda tidak akan melihat pertandingan seperti ini di manapun," ujar Ferguson.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024