Genangan Air dan Pohon Tumbang Landa Depok

VIVAnews - Hujan lebat dan angin kencang di Depok, Jawa Barat membuat sejumlah pohon tumbang dan jalan tergenang air.

Di kawasan Jalan Tanah Baru, Beji Depok, pohon tumbang menimpa rumah warga, dan menimbulkan kerusakan parah. Selain itu sejumlah jalan di Kota Depok juga digenangi air.

Pohon asem yang tumbang menimpa salon milik Samsudin. Seluruh bagian depan rumahnya hancur akibat tertimpa pohon dengan diameter 1 meter lebih. Pohon tua ini tumbang setelah diterjang angin kencang.

Saksi mata bernama Rudi, yang berada di dekat tempat kejadian mengatakan, saat hujan tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa bangunan di dekatnya.

Petugas TNI, Dinas Pemadam Kebakaran dan warga masih berupaya menyingkirkan pohon dari jalan. Karena ukurannya yang besar, pemangkasan dahan menyulitkan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Warga masih berkurumun di lokasi kejadian, sehingga memacetkan jalan.

Akibat hujan deras sepanjang siang ini, beberapa jalan di Kota Depok tergenang air. Jalan itu antara lain Jalan Raya Margonda, depan Terminal Depok, Jalan Dewi Sartika, Jalan Kota Kembang, Jalan Raya Tanah Baru dan Jalan Bungur Raya.

Laporan : Ramuna/ Depok

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024