Posisi Hughes Aman

VIVAnews - Berita akan didepaknya pelatih Manchester City, Mark Hughes, dibantah tegas Khaldoon Al Mubarak. Chairman The City itu mengaku tetap mendukung Hughes meski menuai hasil yang kurang menggembirakan.

Dukungan Al Murbarak itu dinyatakan setelah kedua orang bertemu usai kekalahan 2-1 atas Tottenham Hotspur. Hughes hanya mencatat satu kemenangan dari tujuh pertandingan di Liga Inggris.

Hasil itu membuat The City hanya unggul satu poin dari catatan tim penghuni zona degradasi. Namun Al Mubarak, yang juga menjadi saksi kekalahan terakhir The City, mengaku tetap yakin dengan kapasitas Hughes.

"Kami tetap tenang dan di bawah kendali. Kami juga tetap yakin dengan Hughes," ujar Al Mubarak seperti dilansir eurosport, Senin, 10 November 2008.

"Saya secara pribadi sangat yakin dengan dia sebagaimana saya juga yakin dengan persahabatan atara executive chairman Garry Cook, Hughes dan saya sendiri," tambah Al Mubarak.

Dalam kesempatan itu, Al Mubarak juga yakin The City akan tetap berpeluang menjadi tim elit di Liga Inggris. Bahkan, Al Mubarak membenarkan jika manajemen The City akan memberikan kucuran dana guna memboyong pemain baru ke City of Manchester Stadium.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024