Penolakan SKB 4 Menteri

Hari Ini DPRD Layangkan Surat Ke Gubernur

VIVAnews- Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat hari ini, Rabu, 13 November 2008, melayangkan surat penolakan SKB 4 Menteri, khususnya terkait kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) yang tidak boleh melebihi laju pertubuhan ekonomi sebesar 6 persen.

"Iya hari ini direncanakan gubernur akan menerima perwakilan DPRD yang akan menyampaikan surat tersebut. Tetapi Gubernur sampai dengan saat ini masih diluar kantor," ujar salah seorang staf Gubernur Jawa Barat saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 13 November 2008.

Pengajuan surat penolakan yang dilakuan DPRD Jawa Barat, merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara para buruh dengan sejumlah anggota DPRD Komisi E, pada Rabu 12 November 2008.

Sekretaris Komisi E Syarif Bastman, yang akan mewakili para buruh menilai surat keputusan tersebut sangat merugikan para kaum buruh. Bila diterapkan kebutuhan hidup layak buruh jauh dari yang diharapkan.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024