Rina Gunawan Tidur Seranjang Berempat

VIVAnews - Inilah cara artis Rina Gunawan mengakrabkan hubungan keluarga. Meski rumahnya memiliki beberapa kamar, ia mengajak suami dan dua anaknya selalu tidur seranjang.

Hal ini dilakukan karena intensitas pertemuan dengan mereka sangat sedikit. Rina Gunawan sering keluar kota, sibuk dengan wedding organizer-nya.

Demikian juga suaminya Teddy Syach. "Alhamdullilah aku menjaga banget kualitas daripada kuantitas. Dan kita masih tidur berempat," kata Rina saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Rabu siang, 19 November 2008.

Dua anaknya, kini berusia delapan tahun dan empat tahun. Rina sering berkeliling ke luar kota karena menjadi model dan duta produk detergen.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

"Sekarang jalinan komunikasi kan gampang bisa dengan email, handphone. Kalau aku lagi ngurusin pernikahan, aku libatin Teddy untuk jaga anak-anak," katanya.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024