Hernan Crespo Respon Madrid

VIVAnews - Bak gayung bersambut, ketertarikan Real Madrid kepada Hernan Crespo ke Santiago Bernabeu mendapat respon dari sang striker. Crespo mengakui Madrid sebagai sejarah sepakbola dunia.

Namun, Crespo menolak rumor yang menghubungkan namanya dengan Los Merengues. Madrid memang menargetkan striker Internazionale Milan itu sebagai pilihan terdepan buat menggantikan posisi Ruud van Nistelrooy.

"Saya selalu tertarik dengan sepakbola Eropa dan Spanyol. Dan ketika berbicara Madrid tentu akan berbicara mengenai sejarah sepakbola," ujar Crespo seperti yang dilansir Goal, Rabu, 19 November 2008.

Crespo juga mempunyai nostalgia di Bernabeu. Striker asal Argentina itu, pernah melawat ke Bernabeu saat masih membela Lazio pada Liga Champions 2000-2001.

"Saya mengunjungi Bernabeu saat membela Lazio. Kami sangat terbebani dengan nama besar Madrid saat itu," beber Crespo.

"Saya juga membawa keluarga dari Argentina. Mereka melihat saya mencetak gol di Bernabeu, meskipun kami akhirnya kalah 3-2," lanjut Crespo.

Crespo yang menjadi striker paling subur kedua setelah Gabriel Omar Batistuta di Timnas Tango itu juga merasa terhormat jika memang Madrid benar-benar menginginkannya.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024