Manajamen Persija Lunasi Tunggakannya

VIVAnews-Pemain-pemain dan pelatih Persija Jakarta sudah bisa benafas lega. Tunggakan gaji selama tiga bulan dan uang muka kontrak sebesar 25 persen akhirnya dilunasi oleh manajemen.

Menurut pemain Persija, Leo Saputra, pemain- pemain Persija sudah menerima tunggakan gaji dan uang muka kontrak dari manajemen, Minggu, 23 November 2008.
 
“Ya, kemarin (Minggu, 23 November 2008) saya sudah menerima pembayaran gaji dan uang kontrak. Kami sangat berterima kasih kepada manajemen,” ucap Pemain Persija, Leo Saputra kepada Siti Ahyatul, wartawan GOSport, Senin, 24 November 2008.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Selama ini Robertinho cs resah akibat krisis yang melanda Persija. Pasalnya, tersendatnya dana bantuan APBD dari Pemprov DKI Jakarta telah membuat manajemen kesulitan dalam menyelesaikan kewajibannya kepada para pemain.

Untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, pengprov DKI Jakarta menjanjikan dana sebesar Rp21 miliar kepada Persija. Namun terbitnya Peraturan Mendagri (Permendagri) No.59 tahun 2007 membuat pengprov hati-hati dalam mengeluarkan dana.

Molornya pencairan dana APBD itu tentu membuat manajemen kelimpungan. Apalagi, beberapa pemain sempat mengancam hengkang dari Persija lantaran tak menerima gaji hingga tiga bulan dan uang muka kontrak sebesar 25 persen dari total kontrak selama semusim.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024