Penahanan Aulia Pohan

Golkar Tetap Buka Pintu untuk Yudhoyono

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Agung Laksono, mengatakan partainya tetap membuka peluang koalisi dengan Partai Demokrat, yang kembali mengusung Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon presiden 2009.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

“Golkar tetap terbuka untuk koalisi dengan Demokrat meski belum kami putuskan,” kata Agung  walau besan Presiden Yudhoyono, Aulia Pohan (mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia), ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Agung mengatakan itu di gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jumat 28 November 2008.

Menurut Agung, hubungan Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, selama ini berjalan positif. “Kalau Yudhoyono positif, tentu baik untuk Kalla. Sebaliknya juga begitu,” katanya. “Wacana koalisi tetap kuat.”

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Partai Golkar belum memutuskan berkoalisi dengan Partai Demokrat. Sebab, koalisi itu baru dapat ditentukan melalui Rapat Pimpinan Nasional partai. Rapat itu sekaligus untuk menetapkan kandidat calon presiden dan wakil presiden dari partai ini.

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024