Djeparov Ragu Terima Tawaran Chelsea

VIVAnews - Bintang Uzbekistan, Server Djeparov, yang juga Pemain Terbaik Asia 2008 diberi kesempatan berlatih di Chelsea. Tapi, Djeparov masih ragu-ragu.

Sesuai kesepakatan antara Chelsea dan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), Djeparov bisa menjajal fasilitas latihan di Cobham, London, selama sebulan. Bahkan, ia bisa dikontrak oleh Chelsea, atau klub Eropa lainnya. Cobham bak etalase buat Djeparov.

Tapi, pemain berusia 26 tahun ini mengaku masih ragu. Gelandang Uzbekistan ini merasa enjoy bersama klub asal Kota Tashkent, Bunyodkor.

“Saya tersanjung mendapat kesempatan berlatih bersama para pemain terbaik Inggris, bahkan dunia. Tapi, saya harus bicara dengan klub untuk melepas saya (meski sebulan) musim depan,” kata Djeparov di situs AFC.

Yang membuat ragu, Djeparov juga ditawari juara Rusia, Rubin. "Saya tahu banyak tawaran dari beberapa klub Rusia dan Eropa. Saya harus memilih yang cocok."

Di Bunyodkor, Djeparov mampu meraih gelar juara Liga dan Piala Uzbekistan. Ia melengkapinya dengan menjadi top skorer. Djeparov juga membawa Bunyodkor ke semifinal Liga Champions Asia.

"Berada di lima besar pemain terbaik Asia sudah menjadi penghargaan besar buat saya, apalagi, jadi Pemain Terbaik Asia 2008. Saya benar-benar kehilangan kata-kata saat meraih penghargaan itu," pungkas Djeparov.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024