Warga Masih Berharap Foke Mampu Atasi Banjir

VIVAnews - Masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum berhasil diwujudkan dalam satu tahun kepemimpinan Fauzi Bowo (Foke) dan Prijanto di DKI Jakarta. Warga masih berharap banyak pada kinerja mereka.

Hal tersebut tergambar dalam hasil survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskabtis) yang dipublikasikan di Jakarta Media Center, Jakarta Pusat, Senin 6 Oktober 2008.

Ketua Puskabtis Husin Yazid mengatakan, 92,68 persen warga DKI masih berharap keduanya mampu menanggulangi permasalahan banjir di Jakarta. Sebanyak 85,37 persen masyarakat yang disurvei mendukung proses pembangunan Banjir Kanal Timur dan Barat. 

"Fauzi Bowo dan wakilnya perlu meningkatkan kerja sama dengan biro-biro karena ada program seperti penanggulangan banjir yang perlu ditingkatkan efektivitasnya," ujar Husin.

Secara keseluruhan, survei yang dilakukan dengan sistem random sampling terhadap 1476 orang dewasa itu menyebut Fauzi-Prijanto membawa citra baik bagi Pemda DKI. Sebanyak 54,59 persen masyarakat menyataka citra Pemda baik, 23,02 persen menilai buruk, dan 22,39 persen tidak menjawab.

Sementara itu sebanyak 92,28 persen masyarakat Jakarta yang disurvei masih berharap Fauzi-Prijanto memberi solusi kemacetan.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024