Ricky Sbragia Gantikan Roy Keane

VIVAnews – Manajer Sunderland Roy Keane memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Langkah ini ia ambil menyusul performa buruk timnya di Liga Inggris.

Lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir menempatkan Sunderlandi di peringkat 18 klasemen sementara. Mundurnya pria Irlandia itu sudah melalui konsultasi selama tiga hari dengan pimpinan Sunderland Niall Quinn.

Kepergian Keane ini terjadi lewat jalan ‘damai.’ Quinn tetap melontarkan rasa terima kasihnya atas kontribusi mantan kapten Manchester United itu selama berada di Stadium of Light.

“Roy layak mendapatkan penghargaan. Ia telah membawa tim dari Championship League ke Premier. Kualitas mental dan keteguhan hatinya benar-benar terasa manfaatnya saat ia pertama baru datang,” kata Quinn.

Ricky Sbragia telah ditunjuk sebagai pejabat sementara manajer Sunderland. Sebagai asisten, Dwight Yorke dan Neil Bailey dipilih untuk mendampingi Sbragia.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 18 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024