Pemilihan Presiden 2009

Pendamping SBY Ditentukan Usai April 2009

VIVANews – Partai Demokrat  menentukan siapa yang cocok mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono setelah pemilihan legislatif April 2009. Partai ini mengusung kembali Yudhoyono pada pemilihan presiden mendatang.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

“Pintu masuk ke penentuan calon wakil presiden adalah pemilu legislaitif,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Demokrat, Yahya Secawirya, kepada VIVAnews, Jumat 5 November 2008.

Partai ini tidak mau meraba-raba tokoh yang bakal disandingkan dengan Yudhoyono pada pemilihan presiden nanti. Saat ini terlalu dini memutuskannya. Yahya yakin tokoh yang sesuai kriteria Partai Demokrat akan muncul. “Kami tidak mau kejar target untuk mencari calon itu,” katanya.

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran

Partai Demokrat, katanya, masih fokus menang di pemilihan legislatif. Partai ini mempunyai target minimal 15 persen suara seara nasional. Bila target itu didapat, tidak menutup kemungkinan partai ini mengusung pendamping Yudhoyono dari internal partai. “Yang penting kejar target 15 persen suara dulu. Bahkan kami berharap lebih dari angka itu,” katanya.

Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024