Marcella Zalianty: Hukum Penganiaya Agung

VIVAnews - Kasus penganiayaan yang melibatkan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty masih jadi isu hangat.

Agung Setiawan, korban, mengaku kenal dengan ketiga orang yang menculiknya. AR, YG, dan R adalah karyawan Marcella. Karena itu, Agung berasumsi bos mereka lah yang memerintahkan aksi tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Marcella, Minola Sebayang kepada VIVAnews, Jumat 5 Desember 2008 mengungkap, kliennya tidak mengetahui apalagi menyuruh anak buahnya melakukan penganiayaan terhadap Agung. "Kalau memang maunya seperti itu, kenapa kita nggak sewa penagih utang profesional saja," Minola berujar.

AR, YG, dan R yang kini juga berstatus sebagai tersangka adalah orang-orang yang bertanggungjawab menyelesaikan interior kantor. Karena Marcella sibuk, tidak bisa follow up masalah Agung.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Mengenai tindak penganiayaan, Minola menyatakan mereka bertindak atas inisiatif sendiri. Sementara Marcella, layaknya orang bekerja, bintang 'Brownies' itu datang ke kantornya di Gedung Sentra Cikini, Jakarta Pusat. Agung dan beberapa orang lain ada di dalam ruang kerja Marcella di lantai 3. "Marcella datang kemudian, hanya mengatakan pada Agung 'Bayar kewajibanmu'," tambah Minola.

Karena itu pula Minola menyatakan Marcella tidak terlibat tindak penganiayaan Agung. "Tidak bisa dikatakan Marcella otaknya," tegasnya. Ia menilai ini hanya momentum yang dipakai untuk memojokkan Marcella. Apalagi mengingat statusnya sebagai figur publik. "Hukumlah orang yang melakukan penyiksaan. Tapi jangan lari dari esensi masalah yang sebenarnya," pungkas Minola.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024