Pengacara Agung Setiawan

Agung Tidak Terbukti Lakukan Penipuan

VIVAnews - Pengacara Ananda Mikola mengungkap masa lalu Agung Setiawan. Menurut O.C Kaligis, pria berkacamata itu pernah menipu 30 orang.

Hal senada juga dikatakan kuasa hukum Ananda lainnya, Heri Subagyo yang ditemui di Mapolres Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Selasa 9 Desember 2008. "Kita jadi tahu track record dia seperti apa."

Menurutnya ada 3 kategori korban Agung. Ada yang sudah melapor, kasusnya diproses, dan dijatuhi vonis. Ada juga yang masalah perdatanya belum diselesaikan oleh yang bersangkutan. Terakhir, ada juga yang baru berencana melaporkan Agung.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Agung, Partahi Sihombing tak membantah. Saat berbincang dengan VIVAnews melalui telepon, Ia membenarkan kliennya pernah berkasus di Yogyakarta.

"Di Pengadilan Negeri Yogyakarta, lalu banding di Pengadilan Tinggi. Kasasinya dikabulkan. Jadi dia sudah clean, tidak terbukti melakukan penipuan. Nggak masalah," jelas Partahi.

Lebih lanjut lagi Ia mengatakan tak jadi masalah jika masa lalu kliennya kembali diungkit. Satu hal yang pasti, katanya, Agung tak berhak menerima perlakuan semena-mena. Penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan yang diakuinya dilakukan Marcella Zalianty, Ananda Mikola, cs.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024