Galang Dana Menuju 2009

Sutiyoso Belum Percaya Diri Cari Saweran

VIVAnews - Mantan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Sutiyoso, yang menyatakan diri siap maju sebagai calon presiden belum percaya diri membuka rekening pengumpulan dana. Sutiyoso khawatir dana masyarakat yang terkumpul jadi sia.

"Saya harus mengukur diri dulu apakah saya layak mengumpulkan dana dari masyarakat. Jangan sampai dana yang terkumpul sia-sia," kata Sutiyoso usai mengikuti peringatan ulang tahun Sutiyoso dan Jakmania di Sutiyoso Center, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu, 10 Desember 2008. Jadi, Sutiyoso sampai saat ini mengaku masih menggunakan dana tabungannya untuk mempopulerkan dirinya.

Menurut Sutiyoso, mudah saja baginya untuk membuka rekening dan mengirimkan short message service (SMS) penggalangan dana. "Kalau saya melakukan seperti itu mudah-mudah saja. Hari ini pun buka, pasti langsung jadi. Tetapi itu nanti dulu," katanya. "Saya mengajukan capres itu bukan untuk apa-apa (selain) ingin membangun negeri ini mandiri, bermartabat, rakyat sejahtera lahir dan batin."

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024