Kreatif Menempatkan Vas Bunga

VIVAnews - Ingin mengubah ruangan agar lebih homey dan segar? Anda bisa menambahkan pernik vas bunga di tengah atau di salah satu sudut ruangan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Saat ini, vas yang terbuat dari bahan kaca memang yang paling dilirik banyak orang. Desain vas jenis ini juga beragam. Mulai yang berbentuk ramping tinggi, hingga yang bulat. Apalagi. warna-warnanya yang memikat makin bisa mengubah suasana ruangan menjadi lebih stylish dan modern. Karena itu, jenis vas ini sangat cocok dipasang di rumah model minimalis. 

Banyak cara memajang pernik ini. Yang paling umum, beberapa tangkai bunga dirangkai dalam vas. Karena bentuk dan jenis vas beragam, Anda dapat menampilkan rangkaian bunga yang berbeda-beda. Satu dua tangkai bunga cocok untuk vas tinggi bergaya minimalis.

Anda juga bisa menerapkan cara lain, yaitu menggunting bunga tepat di bawah kelopaknya, kemuadian mengapungkan dalam vas berisi air. Letakkan pernik ini di meja konspl foyer, coffee table ruang tamu dan ruang duduk, di anak tangga, rak, meja makan atau di dekat jendela.

Meskipun lebih mahal, keindahan bunga segar tidak bisa digantikan dengan bunga plastik. Walau hanya dapat dinikmati sebentar, Anda bisa ‘menyulap’ bunga yang sudah kering menjadi potpourri.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Penggunaan vas kini pun tidak melulu sebagai tempat meletakkan bunga. Makin kreatif, makin banyak yang bisa diaplikasikan. Seperti meletakkan ranting-ranting kering dalam pasir, mengisinya dengan hydrogel warna-warni, membuat pelangi dalam vas bermodel cembung, atau membiarkannya kosong begitu saja.

Uniknya, vas kaca, terutama yang berukuran besar, juga bisa menjadi pajangan tanpa diisi bunga atau benda lainnya. Vas dan bunga bisa dipajang terpisah. Anda bisa meletakkan di meja tamu, meja makan, maupun di atas rak.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024