City Ingin Tampung Bellamy

VIVAnews - Rencana West Ham United menjual Craig Bellamy langsung mendapat respon. Manchester City mengajukan tawaran 6 juta poundsterling guna mendapatkan Bellamy.

West Ham memang berencana melego beberapa pemain pentingnya menyusul krisis finansial yang melanda klub. Dan nama Bellamy masuk daftar pemain yang akan dijual Januari 2009 nanti.

Mengetahui potensi mantan striker Liverpool ini, Hughes mengaku siap mendaratkan Bellamy ke City of Manchester Stadium. Dukungan penuh sang pemilik Sheikh Mansour membuat langkah Hughes hanya menunggu waktu saja.

Ya. Jutawan Arab Saudi itu telah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling pada transfer window kedua nanti. Selain menargetkan striker 29 tahun itu, Hughes juga terus mengarahkan lirikannya ke Anfield.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, Kamis, 11 Desember 2008, The Citizens tetap memprioritaskan Fernando Torres sebagai sasaran utamanya.

Karir Bellamy sebenarnya tidak terlalu buruk. Sebelum diboyong Chelsea pada musim 2005-2006 lalu, striker bernama lengkap Craig Douglas Bellamy ini telah mengantar Blackburn Rovers ke babak kualifikasi Eropa.

Semusim di Anfield, Bellamy telah bermain 27 kali dan mengoleksi tujuh gol. Di West Ham, striker dengan tinggi 175 cm itu telah bermain sebanyak 17 kali dan mengoleksi tiga gol.

Selain Bellamy dan Torres, City juga tengah melakukan pendekatan terhadap striker Rovers, Roque Santa Cruz dan striker Valencia, David Villa. Lassana Diarra juga menjadi sasaran.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024