Preview Juventus vs AC Milan

Camoranesi & Iaquinta Pulih

VIVanews - Juventus mendapatkan suntikan tambahan materi jelang derby D'Italia kontra AC Milan. Duet anggota timnas Italia, Vincenzo Iaquinta dan Mauro Camoranesi pulih untuk membela La Vecchia Signora.

Menurut Calciomercato, kondisi terakhir Camoranesi dan Iaquinta mengindikasikan bahwa mereka telah pulih dan siap diturunkan untuk laga Minggu, 14 Desmeber 2008. Juve memang butuh pemain sayap lincah macam Camo dan striker Iaquinta demi menajamkan serangan.

Camo menderita dislokasi bahu kanan saat Juventus menang telak 4-0 atas Reggina. Pemain berdarah Argentina ini diprediksi absen sampai 2009.

Tapi, Camo menunjukkan pemulihan yang impresif. Pemain berusia 32 tahun ini terlihat telah menjalani latihan di Vinovo, meski bahunya masih dibebat perban.

Dan Iaquinta yang absen dari dua laga terakhir Juve akibat cedera leher, juga terlibat dalam latihan yang dipimpin pelatih Claudio Ranieri itu. Kabar terakhir mengindikasikan bahwa dua pemain itu siap melawan Rossoneri, meski mereka mungkin tak menjadi starter.

Sementara itu, dua pemain Juve lainnya, David Trezeguet dan Christian Poulsen diprediksi pulih awal 2009. Trezegol dan Poulsen sempat menendang-nendang bola dalam latihan itu.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024