Ariel Terima Risiko Dekati Luna Maya

VIVAnews - Sebenarnya, kabar kedekatan vokalis 'Peterpan' dan model jadi aktris itu bukan isu baru. Namun awal Desember lalu, isu itu kembali menghangat.

Bukan tanpa sebab. Ariel dan Luna Maya sempat terlihat berduaan. Model kelahiran Denpasar, Bali itu bersedia menanggapi pertanyaan soal kedekatannya dengan duda satu anak tersebut. Kata Luna, waktu itu, jodoh atau tidak dengan Ariel, Ia tak tahu.

Luna bicara siang, Ariel menanggapi malam hari. Katanya, Ia dan bintang 'Pesan Dari Surga' itu memang dekat lagi baru-baru ini. Walau dulu, diakuinya, Ia juga pernah dekat dengan Luna.

Kini kemana Ariel pergi pertanyaan tentang hubungan baru tapi lama-nya itu selalu memburu. Namun Ariel siap menerima apapun risikonya.

"Itu sudah jadi risiko. Kita lihat aja nanti gimana ke depannya," tukas Ariel yang ditemui di Jakarta Convention Center, Senin 15 Desember 2008 malam. Ditanya soal rencananya di 2009, Ariel mengaku belum tahu.

Nama Luna Maya sempat disebut-sebut saat pernikahan Ariel dan Sarah Amalia bubar. Maret 2008, Ariel dan Sarah resmi cerai. Pernikahan mereka pada 30 Januari 2005 membuahkan seorang anak perempuan, Alea.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024