PMB Akan Rebut Kembali Kader Muhammadiyah

VIVAnews - Partai Matahari Bangsa (PMB) akan merembut kembali suara dari kader-kader Muhammadiyah yang selama ini menyeberang ke partai lain. Salah satu target massa adalah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saat ini, kami berusaha mengembalikan para kader Muhammadiyah ke jalan yang benar," ujar Imam Ketua Umum Imam Addaruqutini, usai deklarasi calon Presiden RI Partai Matahari Bangsa (PMB).

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Tetapi, dalam konteks ini, PMB tidak mengesampingkan semua partai itu rival dalam mengumpulkan suara dari kader Muhammadiyah. Hanya saja, ada persoalan bahwa banyak kader-kader Muhammadiyah yang sekarang berada di PKS.

"Karena banyak kader yang masuk ke PKS, kami menjadikan partai tersebut rival. Kenapa, karena kami yakin mereka pun akan mempertahankan kader-kader Muhammadiyah," ujarnya.

Langkah PMB sekarang adalah, bagaimana PMB berusaha keras untuk mengembalikan kader-kader Muhammadiyah yang sedang dalam cengkraman dalam partai lain.

Sebelumnya, PMB mengklaim bahwa PAN bukanlah saingan utama dalam mengumpulkan suara, tetapi justru PKS yang akan menjadi rival utama PMB. Karena sama-sama menggarap masa tradisional Muhammadiyah.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024