Kelangkaan Elpiji

Pertamina Tambah Elpiji 30 Metrik Ton

VIVAnews - PT Pertamina (Persero) telah menambah stok elpiji di Jakarta, Eretan (Indramayu), dan Surabaya dengan total 30,6 ribu metrik ton. Langkah ini untuk mengatasi kelangkaan elpiji yang terjadi sejak awal Desember.

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Senin 22 Desember 2008, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, kapal tanker Eastern Gas telah membongkar 2.500 metrik ton gas yang berasal dari Blok Natuna. Rencananya, Eastern juga akan menambah 1.800 metrik ton pada hari ini.

Di Eretan, kapal tanker Maharsahi Labratea telah mengirim 9.700 metrik ton. Rencananya, tanker Maharashi Vasith juga akan mengirim 7.000 metrik ton. Sedangkan di Surabaya, tanker Hebris jiuga telah membongkar 9.600 metrik ton elpiji. 

Pertamina juga telah memasok 95 - 100 metrik ton tiap stasiun bulk elpiji (SPBE) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pada sabtu 20 Desember. Pasokan ini akan mengamankan stok dan ketersediaan elpiji bagi para konsumen di wilayah itu.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024