Empat Mobil Tabrakan, Tol Priok Macet 5 Km

VIVAnews - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Tol Tanjung Priok menuju Cawang. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan Tol Wiyoto Wiyono ini tersendat.

Kemacetan di jalan ini masih mengular dan saat ini mencapai lima kilometer. Kecelakaan ini terjadi di kilometer 3.200 pukul 13.40 WIB, Senin, 22 Desember 2008.

Belum diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut. Namun petugas PJR Ditlantas Polda Metro Jaya saat ini sudah berada di lokasi kejadian bersama dengan petugas Citra Marga.

Empat kendaraan yang terlibat diantaranya Toyota Avanza B 158 YR, Isuzu Panther B 730 Z, Toyota Avanza B 8510 KJ dan Toyota Innova B 2990 JX.

Informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kecelakaan ini masih ditangani petugas. Belum diketahui apakah ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini.

Namun akibat kejadian tersebut situasi arus lalu lintas di jalan tol dari arah Tanjung Priok arah Cawang macet ."Posisi kendaraan yang terlibat masih di lajur paling kanan sehingga membuat arus lalin tersendat ," ujar Bripka Agung .

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024