Ibunda Prabowo Subianto Wafat

Yudhoyono Kirim Bunga Putih

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengirim karangan bunga untuk ibunda Prabowo, Dora Sigar Sumitro. Karangan bunga Yudhoyono dalam bentuk buket bunga yang ditopang dengan tiga bilah kayu ditaruh di dalam ruang keluarga.

Bunga berwarna putih itu diikat sebuah pita ukuran besar yang bertuliskan 'Turut Berduka Cita'. Kemudian berlanjut dengan tulisan "Presiden RI beserta Ibu Hj Ani Yudhoyono."

Buket bunga ini ditaruh di ruang keluarga, rumah di Jalan Metro Kencana IV/27-BA22, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di ruang keluarga ini pula nanti jenazah istri almarhum begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo itu akan disemayamkan untuk dimakamkan Rabu, 24 Desember 2008, besok.

Selain bunga Yudhoyono, ada satu lagi karangan bunga yang belum diketahui dari siapa. Karangan bunganya mirip dengan Yudhoyono.

Selain karangan bunga, pada pukul 09.30 WIB, mantan Kepala Badan Intelijen Negara, AM Hendropriyono, bersama istri tiba di kediaman Ibunda Prabowo ini. Hendro mengenakan jas hitam. Hendro masuk, lalu tak lama keluar lagi. Hendro berencana balik lagi setelah jenazah disemayamkan di rumah duka.

Di luar rumah, sejumlah aktivis Partai Gerakan Indonesia Raya telah menyediakan meja penerima tamu. Juga ada siaran pers untuk jurnalis beserta kartu identitas. Tenda untuk tamu sudah terpasang. Sementara karangan bunga terus berdatangan, dipajang di pinggir jalan depan rumah.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024