Cech Dukung Kartu Merah Terry

VIVAnews - Hampir semua skuad Chelsea menyayangkan tindakan wasit Phil Dowd mengeluarkan John Terry di partai kontra Everton. Tapi, kiper The Blues, Petr Cech, malah mendukung keputusan Dowd.

Di pertandingan kontra Everton yang berakhir imbang 0-0, Chelsea memang harus bermain dengan 10 orang di paruh kedua. Terry dikeluarkan wasit setelah melanggar Leon Osman.

"Itu memang sebuah tekel, dan saya rasa memang tugas berat buat wasit karena harus mengeluarkan kartu kuning kedua," ujar Cech seperti dilansir Setanta, Selasa, 23 Desember 2008.

"Suasana saat itu sangat gaduh dan terlalu berisik. Itu makin menyulitkan sang wasit. Tapi, dia telah membuat keputusan dan itu memang kadang terjadi di sebuah pertandingan," lanjut Cech.

Saat disinggung kegagalan Chelsea menyalip Liverpool, Cech mengaku tidak terlalu kecewa. Hasil satu poin di Goodison Park tetap dianggap hasil yang bagus buat Cech.

"Sedikit mengecewakan tidak memenangkan pertandingan, karena kami seharusnya dapat berada di puncak klasemen. Tapi, kami nilai ini hasil yang bagus," tutup Cech.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024