Sakit, Ryan Muntah Darah

VIVAnews - Sidang lanjutan kasus mutilasi dengan terdakwa Very Idham Henyansyah alias Ryan, akan sedianya digelar, Rabu, 24 Desember di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, terancam gagal. Ryan yang tiba-tiba sakit

Sesaat sebelum berangkat menuju Pengadilan Negeri Depok, Ryan sempat muntah darah sebanyak dua kali di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Bahkan Ryan sempat jatuh pingsan saat berangkat untuk sidang.
 
Hal itu diakui Ryan saat tiba di Pengilan Negeri Depok. Kondisinya terlihat lemah. Tidak seperti biasanya, saat disorot kamera wartawan, Ryan hanya terdiam. Dia terlihat murung.

Ryan langsung masuk ke dalam sel tahanan dan  langsung duduk dan memegangi kepalanya. Dia tidak banyak bicara, hanya mengangguk saat ditanyai wartawan.

Ryan tiba pada pukul 12.30 WIB. Dalam sidang kali ini Ryan tidak mengenakan jubah panjang kebanggaannya. Ryan mengunakan baju koko putih, celana panjang dan peci putih.  

Penasehat hukum Ryan, Nyoman Rei mengaku sempat masuk ke dalam ruang tahanan. Namun dia tidak tahu pasti kondisi Ryan.

Dia juga tidak tahu jika kliennya mengalami mutah darah dan sempat pingsan.

Meskipun Ryan sakit, namun dia dihadirkan dalam persidangan. Bila Ryan siap, sidang akan dilanjutkan, jika tidak sidang akan ditunda.
 
Laporan : Ramuna/ Depok

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024