Rumah Terbakar di Belakang Citos

Pemilik, Kakak dari Eks-Gubernur Jawa Barat

VIVAnews - Rumah mewah yang terbakar di belakang pusat perbelanjaan Cilandak Town Square atau Citos itu ternyata milik kakak kandung mantan Gubernur Jawa Barat, Nuriana. Rumah seluas 760 meter persegi itu kini tinggal puing-puing dan bara api yang masih menyala.

"Suami saya kakaknya mantan Gubernur Jawa Barat, Nuriana," ujar istri pemilik rumah, Adecuya, di lokasi kejadian, Jalan Cilandak I nomor 18, Cilandak Barat Jakarta selatan, Sabtu, 27 Desember 2008.

Pemilik rumah yang juga kakak kandung Nuriana itu bernama Nuriaman. Menurut Nuriaman, dirinya tidak mengetahui penyebab dan asal api. Tetapi, sekitar pukul 16.30 WIB, Nuriaman mengaku melihat kobaran api dari plafon rumah.

"Saya tidak sempat menyelamatkan barang-barang, termasuk satu unit mobil Honda Accord. Saya lebih mementingkan nyawa," ujar Nuriaman. Pantauan VIVAnews, ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang berhasil memadamkan api.

Ketika kebakaran terjadi, ada empat orang penghuni yang berada di dalam rumah. Mereka yang berada di rumah saat itu yakni, Nuriaman, Adecuya, seorang pembantu, dan teman dari si pembantu.

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS
Ilustrasi petugas PT KAI [dok. PT KAI]

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI membuka lowongan kerja untuk management trainee dengan tingkat pendidikan S1. Pendaftaran dibuka mulai 17-22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024