Ronaldinho Berharap Beckham Lebih Lama

VIVAnews – Pemain AC Milan Ronaldinho menyambut gembira masuknya David Beckham dalam skuad Rossoneri. Ia berharap kalau Beckham bisa bertahan lebih lama di San Siro.

“Dia bisa membantu kami meraih kemenangan. Namun kalau bermain bagus, ia harusnya bermain di sini lebih lama,” ujar Ronaldinho seperti dikutip Goal, Senin 29 Desember 2008.

Beckham dipinjam dari LA Galaxy dan akan bermain untuk Milan selama dua bulan. Ia sudah harus balik lagi ke Amerika Serikat awal Maret 2009 mendatang.

Harapan Ronaldinho agar Beckham bisa terus bertahan hingga musim ini selesai sebenarnya memungkinkan.  Dalam kontrak tertulis, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu diikat Milan hingga Juni 2009. Namun ada sebuah gentleman's agreement yang menyebutkan Beckham bisa kembali ke LA Galaxy bulan Maret.

Soal kemungkinan perpanjangan peminjaman Beckham, Wakil Presiden Adriano Galliani tidak mau menjanjikan apa-apa.

“David Beckham akan tinggal di Milan sampai 9 Maret. Laga terakhir Beckham adalah Milan melawan Atalanta pada 8 Maret. Saya tidak bisa menjanjikan lebih buat fans Milan,” tutup Galliani.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024
Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024