Wigan Restui Comeback Heskey

VIVAnews - Ambisi Emile Heskey kembali ke klub elit Liga Inggris segera terwujud. Sempat ditahan klubnya, Wigan Athletic, Heskey akhirnya mendapat lampu hijau untuk meninggalkan JJB Stadium.

CEO Wigan, Dave Whelan, akhirnya tak kuasa menghadang keinginan Heskey untuk hengkang. Striker veteran Inggris ini berniat kembali ke Liverpool setelah pihak The Reds mengaku berniat memboyongnya kembali. Ya, pria berusia ini memang sempat menjadi pilihan utama di Anfield era 2000-2004.

"Setiap orang tahu masa depan Heskey akan ditentukan pada transfer windows nanti. Kontraknya memang baru berakhir musim ini. Namun, sejauh ini belum ada sikap dari dia. Kami sepenuhnya menghormati Heskey dan kini semua tergantung padanya," ujar Whelan kepada The Sun, Selasa, 30 Desember 2008.

The Reds kabarnya telah menyiapkan dana 4 juta poundsterling guna mendatangkan Heskey ke Anfield. Jika Wigan sepakat dengan tawaran Liverpool, maka Heskey akan kembali berkostum Liverpool, bulan depan.

Rencana kepergian Heskey ini juga mendapat respon dari manajer The Latics, Steve Bruce. Meski mengaku berat melepas Heskey, Bruce mengaku tidak bisa menahan keinginan Heskey.

"Sejujurnya kami akan sangat senang jika Heskey tetap tinggal," ujar Bruce.

Bruce sendiri telah menyiapkan nama striker Kolombia, Hugo Rodallega, sebagai pengganti Heskey. Rodallega akan bergabung di Lanchashire, pekan depan. Striker 23 tahun ini didatangkan dari klub Meksiko, Necaxa dengan harga 4,5 juta poundsterling.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024