Muchdi Bebas

Massa Munir Aksi di Istana Negara

VIVAnews - Putusan bebas Muchdi Purwoprandjono membuat para pendukung Munir kecewa. Sebagai wujud protes terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, massa pendukung Munir akan melakukan aksi di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu 31 Desember 2008 siang.

Menurut aktivis Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Indria Fernida, aksi akan dilakukan sekitar 1000 orang, yang datang secara terpisah. "Kami menagih komitmen Yudhoyono untuk menyelesaikan kasus Munir," katanya kepada VIVAnews, Rabu siang.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini menvonis bebas Muchdi Pr. Putusan tersebut sangat jauh dari tuntutan jaksa yang menghendaki Muchdi dihukum 15 tahun pidana.

Dalam pertimbangannya, hakim berpendapat jaksa tidak dapat membuktikan dakwaannya bahwa Muchdi telah memerintahkan Pollycapus membunuh Munir.

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik
Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024